Polresta Mataram Terima Tim Audit Kinerja Tahap I TA. 2024 Itwasda Polda NTB

    Polresta Mataram Terima Tim Audit Kinerja Tahap I TA. 2024 Itwasda Polda NTB

    Mataram NTB - Polresta Mataram Polda NTB melaksanakan pembukaan kegiatan audit kinerja tahap pertama tahun anggaran 2024 oleh Tim Itwasda Polda NTB, yang berfokus pada aspek perencanaan dan pengorganisasian.

    Kegiatan yang digelar di Gedung Wira Pratama Polresta Mataram tersebut merupakan langkah awal dalam proses evaluasi kinerja kepolisian. Senin, (25/03/2024)

    Hadir Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA, Wakapolresta Mataram AKBP I Wayan Sudarmanta SIK MH, pejabat utama Polresta Mataram, para Kapolsek, para Perwira, para Paurmin Satker.

    Untuk Tim yang terdiri dari Ketua Tim Irbid 2 AKBP Itwasda Hasripuddin SIK, Pemeriksa Manajemen SDM Kompol Sri Sunarni, SH, Pemeriksa Jemen Logistik Kompol I Ketut Suryadharma, Pemeriksa Manajemen Operasional Kompol Sari Mukmin, SH, Pemeriksa Manajemen Garkeu AKP Maruny Sekaryanti, SE.

    Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA mengatakan bahwa Audit kinerja yang dilakukan oleh Tim Itwasda Polda NTB tidak hanya sebatas pemeriksaan secara kasat mata, namun juga melibatkan pendalaman dan analisis mendalam terhadap berbagai aspek yang memengaruhi kinerja Polresta Mataram.

    " Aspek-aspek yang menjadi fokus utama termasuk bidang manajemen operasional, manajemen anggaran dan keuangan, manajemen logistik, serta manajemen sumber daya manusia ", ucapnya

    " Untuk Polresta Mataram sendiri sudah siap yang sebelumnya sudah melalui pra audit maupun verivikasi dilaksanakan oleh Siwas sebagai fungsi pengawasan ", imbuhnya 

    Kapolresta Mataram juga menjelaskan bahwa proses audit ini melibatkan pemeriksaan dan evaluasi terhadap setiap bagian, satuan, dan fungsi di Polresta Mataram dengan tujuan untuk mengidentifikasi potensi perbaikan dan peningkatan kinerja.

    Sehingga Tim dapat memberikan rekomendasi dan masukan konstruktif yang dapat menjadi pedoman bagi Polresta Mataram dalam mengoptimalkan operasional dan pelayanan publik.

    Dengan kegiatan ini diharapkan dapat terus menjadi garda terdepan dalam penggelola manajemen polri di Polda NTB serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.(Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Tingkatkan Pengamanan, Polsek Narmada Gelari...

    Artikel Berikutnya

    Sat Lantas Polresta Mataram Perkuat Patroli...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polda NTB Jalin Kerja Sama Dengan Penyedia Jasa Internet
    Tersangka Penusukan Mantan Istri Peragakan 22 Adegan Dalam Reka Ulang Peristiwa
    Jalin Silahturahmi Dengan Masyarakat, Kapolresta Mataram Simakrama Di Pura Parahyangan Pasek
    Ungkap Kasus Narkotika, Polresta Mataram Amankan 17 gram Sabu dan 10 Butir Ekstasi

    Ikuti Kami